'ANTARA KITA'

Cinta....
Andai kau tahu betapa dalamnya rasa cintaku untukmu
Cinta....
Andai kau tahu betapa tulusnya rasa sayangku padamu
Cinta....

Rasa ini begitu indah
Begitu membuatku mabuk dan terjerat dalam dunia maya yang penuh pesona dan penuh kasih


Ingin rasanya kutatap matamu yang indah tapi aku takut menatap matamu itu
Apa kau tahu kenapa bisa begitu?
Karena aku takut...aku takut semakin mencintai dan mengharapakan hadirmu selalu di sisiku
Karena matamu itu penuh dengan pesona dan aku takut tersesat di dalamnya

Cinta ini begitu indah
Layaknya taman surgawi yang penuh bunga nan mewangi
Sejuk...
Damai...
Aku ingin kedamaian ini akan selalu ada dalam langkah hidup kita
Meskipun antara kita tak akan ada cinta sejati atau abadi
Meskipun kita tak akan saling memiliki
Meskipun rindu ini tak akan pernah terobati

Antara kita mungkin hanya mimpi saja
Antara kita mungkin dari hati yang terdalam

bila hari seindah dulu
aku slalu berusaha
bila waktu kebali lagi
akan ku ukir masa lagi

bila kamu ada, aku slalu berharap
bila kamu hadir, aku slalu menanti
dan akhir menjadi satu padu mati
bak kisah sejati yang tiada lagi
dan harap bayang wajahmu
kembali hiasi mimpi malam

dan pinta senyum bibirmu
kembali warnai hari hari ku
taburi kisah tiada akhir
tuk ukir mimpi sejati
berbaur laju sang waktu
tuk ungkap siapa dirimu, ini hanya khayalan saja


0 komentar:

Posting Komentar